SEnuke XCr: Download Now!

Edukasi

Jalan Sambil Jajan - Blog Informasi Kuliner

Jalan Sambil Jajan? Apa itu? Ada yang tahu?

Jalan Sambil Jajan atau JSJ adalah sebuah blog yang membahas kuliner dan tempat makan enak yang ada di Indonesia. Tentunya yang pernah dicicipi oleh sang admin. Ada banyak kuliner yang pernah dibahas oleh pemilik blog seperti nasi goreng, soto, bakso, steak, sate, rujak, dan masih banyak yang lainnya. Beberapa kuliner yang sempat menjadi popular post di JSJ adalah Paket Snack Attack KFC, Mie Tomat Aceh, dan Miso Ramen Taberu Ramen.

Paket Snack Attack KFC
Paket Snack Attack KFC
Paket SnackAttack KFC adalah sebuah paket promo dari restauran Kentucky Fried Chicken atau KFC. Paket ini terdiri dari KFC Float dan KFC Bento. Harganya sangat terjangkau. Untuk satu porsi Snack Attack KFC yang terdiri dari KFC Float dan KFC Bento hanya Rp 10.000,-. Ditambah pajak Rp 11.000,-. Paket ini sangat populer di waktunya sehingga banyak orang mencari informasi tentang Paket Snack Attack lalu berkunjung ke blog Jalan Sambil Jajan.




Mie Tomat Aceh
Mie Tomat Aceh

Mie Tomat Aceh adalah makanan khas Aceh yang terdiri dari mie yang dimasak dengan berbagai macam bumbu rempah yang dicampur dengan potongan tomat sehingga memiliki rasa yang manis, asin, gurih, dan segar. Enak. Makanan ini sempat populer di kota Surabaya sehingga banyak orang yang mencari informasi tentang makanan ini lalu berkunjung ke blog Jalan Sambil Jajan. Tapi kepopuleran Mie Tomat Aceh masih kalah dibanding Paket Snack Attack KFC.



Miso Ramen Taberu Ramen
Miso Ramen Taberu Ramen

Miso Ramen dari warung Taberu Ramen juga sempat populer. Namun masih kalah dengan Paket Snack Attack KFC. Kenapa cukup populer? Karena banyak orang yang mencari ramen atau mie khas jepang ini. Namun banyak orang yang ragu dengan kehalalannya. Dan salah satu warung yang menyediakan ramen halal adalah warung Taberu Ramen. Tampilan makanan ini juga menarik sehingga banyak orang ingin mencoba karena tertarik dengan tampilannya. Maka tidak heran artikel ini cukup populer di blog Jalan Sambil Jajan.


Ingin mencari informasi kuliner yang lengkap? Kunjungi blog Jalan Sambil Jajan DISINI.

1 Response to "Jalan Sambil Jajan - Blog Informasi Kuliner "

wdcfawqafwef

Label